SERBA SEPUH – Pesona seorang Soekarno tak terbantahkan lagi. Selain kepiawaiannya dalam berpidato, Soekarno juga dikenal sangat lihai men...

Koleksi Foto Mantan First Lady Ratna Sari Dewi Soekarno

SERBA SEPUH – Pesona seorang Soekarno tak terbantahkan lagi. Selain kepiawaiannya dalam berpidato, Soekarno juga dikenal sangat lihai menaklukkan hati wanita-wanita cantik. Tercatat sembilan wanita berhasil dipersunting Bung Karno.

Selain gagah, Soekarno memang terbilang tampan, religius, berwibawa, pintar dan berkharisma. Apalagi dengan statusnya saat itu sebagai orang nomor satu di Republik Indonesia. Sulit tentu menolak seorang Soekarno. Tak terkecuali Nemoto Naoko begitulah doeloer nama asli perempuan cantik yang kemudian lebih dikenal dengan nama Ratna Sari Dewi Soekarno lahir di Tokyo, 6 Februari tahun 1940.

Ia adalah Ssst salah satu istri Soekarno yang ke-5. Pada tahun 1962 saat berumur 19 tahun, ia menikah dengan Soekarno dan memiliki anak bernama Kartika Sari Dewi Soekarno. kisah ini dimulai ketika Bung karno yang sedang berada di Hotel Imperial, Tokyo, bertemu dengan gadis cantik bernama Naoko. Lalu mereka berdua berkenalan lewat seorang relasi disana. Tidak lama setelah itu kekuasaan Soekarno mulai meredup, kemudian Dewi (Naoko) meninggalkan Indonesia bersama anaknya Kartika dan bermukim di Paris. Meski kemudian setelah sepuluh tahun telah berlalu, Dewi sempat kembali menetap di Jakarta.

Ketika berumur 19 tahun, Dewi Soekarno bertemu dengan Soekarno yang telah berumur 57 tahun sewaktu sedang dalam kunjungan kenegaraan di Jepang. Sebelum menjadi istri Sukarno, ia adalah seorang pelajar dan entertainer. Dan akhirnya mereka berdua menikah. lalu keharmonisan dalam rumah tangga mereka akhirnya goyah dan pada akhirnya mereka bercerai, Ratna Sari Dewi Soekarno kemudian pindah ke berbagai negara seperti Swiss, dan Perancis. Lalu pada tahun 2008 ia akhirnya tinggal di Shibuya, Tokyo, Jepang. Ratna Sari Dewi Soekarno dikenal oleh masyarakat luas sebagai orang yang sifatnya “terus terang”.


Dan akhirnya, berikut ini adalah foto-foto Ratna Sari Dewi Soekarno yang kesohor cantik itu.






















0 Comments: